Safari Kamtibmas Kapolsek Selemadeg Kunjungi Villa Alas Sari, Himbau Jaga Situasi Kamtibmas


TABANAN – BAJERA, Bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat, juga untuk membangun kemitraan dengan semua kalangan dan mengajak untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan Kondusif, sekaligus menjalin ikatan silaturahmi dengan semua komponen lapisan masyarakat.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H. S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas. Selasa, (14-05-2024) pukul 09.10 Wita.


Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Wanagiri Aiptu I Wayan Mudastra dan P.S. Kanit Propam Aipda I Nengah Agus Sedana Putra datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus Villa Alas Sari, Owner Mr. Craig Glenister dan Mrs. Valarie Glenister yang berlokasi di Banjar Biyahan, Desa Wanagiri, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan.


Kedatangan Kapolsek bersama dengan Staf di Villa Sari disambut hangat dan ramah oleh General Manager Owner Villa Alas Sari  Luh Gede Suariani.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Selemadeg mengatakan bahwa “kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi, koordinasi dengan warga masyarakat termasuk dengan pihak pengelola Villa untuk bersama mewujudkan situsi kamtibmas aman dan kondusif.” Ucapnya.


Kapolsek Selemadeg menambahkan “sejatinya keamanan, kenyamanan adalah kebutuhan kita bersama dan bukan semata tugasnya Polisi, untuk itu kami menghimbau, mengajak warga masyarakat untuk bersama berperan aktif dalam menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. termasuk kemanan dan kenyamanan di lingkungan tempat kerja seperti di Villa Alas Sari ini. bila ada permasalahan, bahkan bila terjadi tindak kejahatan atau ada hal-hal yang mencurigakan jangan sampai main hakim sendiri sehingga tidak menimbulkan masalah baru,” Tegas Kapolsek Selemadeg.


Sedangkan dari General Manager Villa Alas Sari Luh Gede Suariani, menyambut baik arahan Kapolsek Selemadeg, dan mengucapkan “terima kasih atas kedatangan untuk bersilaturahmi dengan Manager Villa Alas Sari kedepan siap untuk bersama membangun dan mewujudkan situasi kamtibmas kondusif, disamping itu kami berharap anggota Polsek Selemadeg sering menyambangi  khususnya pada jam-jam rawan,” Ucapnya. (Luh Gede Suarini)


(Humas Polsek Selemadeg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama