Safari Kamtibmas Kapolsek Selbar, Perbekel Desa Bengkel Sari Cipkon di Wilayah Selbar tetap Kondusif


Tabanan@Selasa (  14/5/2024 ) pukul 11.10 wita bertempat di kantor Perbekel Desa Bengkel Sari berlangsung silaturahmi Kapolsek Selemadeg Barat (Selbar) AKP I Nyoman  Edi Suwarya, S.H, M.H., dengan Perbekel Desa Bengkel Sari I Wayan  Yaman  dan sekdes Desa Bengkel Sari.


Dalam kesempatan tersebut selain dalam rangka perkenalan, Kapolsek Selbar mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara Perbekel beserta Perangkat Desa Bengkel Sari dan Personil Polsek Selbar bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Selbar tetap kondusif. Ditambahkan oleh Kapolsek, menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolsek berharap agar Perbekel dan tokoh masyarakat dapat berperan pula dalam menjaga situasi politik tetap damai dan sejuk serta bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang sehingga pelaksanaan Pilkada Tabanan terkhususnya wilayah Desa Bengkel Sari bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar. Terkait dengan WWF ( World Water Forum) yang berlangsung di Provinsi Bali mendatang agar pemerintah Desa Bengkel Sari beserta warga ikut turut serta dalam mendukung dan menjaga Kamtibmas sehingga kegiatan WWF dapat berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan kesan yang positif untuk Indonesia serta Masyarakat Bali pada khususnya.


Kapolsek Selbar juga menambahkan terkait pengaduan maupun segala perkembangan situasi dibawah agar disampaikan secara langsung maupun kepada Babinkamtibmas Desa Bengkel Sari Sebagai perpanjangan beliau di masyarakat. Agar tetap saling berkomunikasi untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa.


Perbekel Desa Bengkel Sari menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Selbar. Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara Pemerintahan Desa Bengkel Sari dengan Personil Polsek Selbar. Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergitas antara masyarakat Desa Bengkel Sari dengan Personil Polsek Selbar sudah terjalin dengan baik. Beliau juga menambahkan untuk tetap netral serta berupaya mengedukasi masyarakat demi terciptanya situasi Politik di Desa Bengkel Sari tetap damai dan sejuk. Perbekel Desa Bengkel Sari juga menambahkan terkait dengan pengaduan kegiatan WWF(World Water Forum) yang berlangsung di Provinsi Bali, dirinya akan tetap berkordinasi dengan kepolisian Polsek Selbar yang tentunya bertujuan sama untuk menjaga stabilitas Kamtibmas Di wilayah Desa Bengkel Sari.


Giat silaturahmi Kapolsek Selbar dengan Perbekel Desa Bengkel Sari berakhir pukul  12.15 wita didampingi  Pawas Polsek Selbar Iptu I Made  Adiguna ,S.Pd dan Babinkamtibmas Desa Bengkel Sari Aipda  I Made Utamayasa dan berjalan dengan aman serta lancar. 


( Humas Polsek Selbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama