Kapolsek Kediri Sambangi Pinball Bali's premier Paintball Park Tanah Lot Bali


Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., selalu Kapolsek Kediri yang harus cepat menyesuaikan diri terhadap wilayah kekuasaan keamanan sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik serta situasi Kamtibmas tetap kondusif. 


Simakrama dan  Silaturahmi Kapolsek Kediri Hari Selasa, 14-5-2024 pukul 13.00 wita Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. bersama Waka, Kanit Propam dan Bhabimkamtibmas bertemu dengan manager Pak Amerta Nugraha, karyawan Deva dan Kawil Langudu I Ketut Subawa dan Kawil Pangkung Tibah I Wayan Edi Wirawan di  Pinball  Bali's premier Paintball park Tanah Lot Bali.


Kedatangan Kapolsek Kediri sekaligus merupakan perkenalan selaku pejabat Kapolsek Kediri yang baru dan juga perkenalan Waka Kediri dengan masyarakat terutama manager Pinball  Bali's premier Paintball park Tanah Lot Bali yang bertempat di Banjar Langudu Desa Pangkung Tibah, DS. Kediri, Tabanan.


Hal ini dilakukan selaku pejabat Kapolsek Kediri yang baru sekaligus perkenalkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama serta memberikan himbauan Kamtibmas untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.


Diakhir acara pihak manager dan staf mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya Bapak Kapolsek Kediri bersama staf dan dilanjutkan foto bersama.


(Humas Polsek Kediri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama