Polsek Tabanan Amankan Ibadah Kebaktian Misa Minggu sampaikan himbauan Kamtibmas


Tabanan Minggu 26 Mei 2024, Menjaga tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tabanan - Polres Tabanan. Pada  hari Minggu tanggal 26 Mei Pukul 08.00 sampai 09.30 wita,  personil Polsek Tabanan melakukan pengamanan terhadap kegiatan Ibadah Kebaktian Misa Minggu bagi umat Kristen yang ada di kecamatan Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H. Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H.,M.H., mengatakan bahwa  "dalam pengamanan kegiatan ibadah Misa Minggu yang dilakukan oleh personil Polsek Tabanan ini adalah sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Hal ini menunjukkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat". Ujar Kapolsek Kompol I Nyoman Sumantara S.H.,M.H


Kapolsek Tabanan Juga menambahkan adapun Gereja yang melaksanakan ibadah kebaktian misa Minggu antara lain Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI) Jalan Mawar No. 29,  Banjar Gerokgak Gede Desa Delod Peken Kec/Kab.Tabanan dan Gereja Paroki Santa Maria Imacullata Jalan Singasari No. 3 A Banjar Malkangin Desa Dajan Peken Kec/Kab.Tabanan, dalam pengamanan tersebut personil Polsek Tabanan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jemaat yang akan melakukan ibadah. "Kami himbau warga agar tetap turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Mari bersama sama kita pelihara situasi yang kondusif aman dan nyaman, sehingga apa yang kita harapkan bersama dengan Kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,"  ujar Kapolsek Tabanan.


Selama pantoan berlangsungnya pengamanan Ibadah 

Kebaktian Misa Minggu terpantau situasi di wilayah kecamatan Tabanan sampai dengan saat ini masih kondusif


( Humas Polsek Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama