Polsek Kediri Pengamanan Lomba Lari Bali Hope Ultra 2024


Tabanan - Kediri, Minggu 26 Mei 2024, Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., keberadaan personil dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kelancaran arus lalulintas.


Pada hari Minggu, 26-5-2024 pukul 06.30 wita personil Polsek Kediri yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) bersama piket fungsi melaksanakan pengamanan jalur lintasan  lomba lari Bali hope ultra 2024  sepanjang 84 km yang melewati wilayah Kediri.


Pelaksanaan lomba lari Bali Hope Ultra 2024 yang  melewati jalur utama di wilayah hukum Polsek Kediri dan situasi aman dan arus lalulintas tetap lancar.


Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H, M.H. melalui Pawas juga menyampaikan "Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan masyarakat banyak serta adanya koordinasi dan sinergitas dengan perangkat keamanan lainnya dalam menjaga Harkamtibmas agar selalu kondusif". Tegasnya.


Pelaksanaan pam jalur telah dilaksanakan dan situasi aman dan kondusif serta arus lalulintas tetap mancarli.


(Humas Polsek Kediri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama