Bhabinkamtibmas Desa Jegu Beri Pengamanan Upacara Pitra Yadnya ( Ngaben )


Tabanan  -Babinkamtibmas Desa Jegu, Penebel, bersinergi dengan  Babinsa, dan Pecalang Desa Adat Ngis, Desa Jegu melaksanakan Pengamanan Giat Masyarakat dalam rangka Upacara Pitra Yadnya (Ngaben)


Bhabinkamtibmas selalu melayani Masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Upacara Adat maupun Keagamaan, dan peran Serta Kehadiran  Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan upacara Agama maupun Adat.


Seperti terlihat hari in, Minggu ( 26/5/2024 ) jam 08.00  wita, Bhabin Desa Jegu *Aiptu I Made Budi Arnawa*, bersama dengan Babinsa *Serka I Made Duduk*, dan Pecalang Desa Adat Ngis Desa Jegu melaksanakan  Pengamanan Giat masyarakat Upacara Pitra Yadnya *(Ngaben)*, di Setra Desa Adat Ngis, Desa Jegu, serta wujud dari pada Pelayanan prima selaku Bhabinkamtibmas kepada masyarakat sehingga kehadiran Aparat Polri di tengah- tengah masyarakat sangat diperlukan demi terciptanya  rasa Aman dan Nyaman. 


Adapun warga  yang meninggal An. *I Nengah Jegir*, Lakis, 80 thn,  meninggal karena sakit, (Usia Lanjut) Sebagai Penanggung Jawab Jro Bendesa Adat Ngis, I Nengah Sudastra, dan keluarga  Almarhum.


( Humas Polsek Penebel )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama