Polsek Baturiti Amankan Pengumuman Kelulusan Siswa Tingkat SMA / SMK / MA


Tabanan - Baturiti, Senin 06 Mei 2024, Senin ( 6/5 2024 ) pagi, Porsonil Polsek Baturiti dipimpin oleh Pawas Iptu I Ketut Darmawan melaksanakan Patroli dan Pengamanan Kegiatan Pengumuman Kelulusan tingkat SMA / SMK / MA yang ada di wilayah Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Dalam kegiatan tersebut, Pawas Iptu I Ketut Darmawan bersama anggota melaksanakan Dialogis serta memberikan himbauan kepada Siswa Kelas XII SMA N 1 Baturiti, SMK Restuming dan Madrasah Aliyah Candikuning dalam merayakan kelulusan untuk tidak berlebihan karena ini merupakan awal untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dalam menggapai cita - cita serta tidak melaksanakan konvoi di Jalan Umum / Jalan Raya, karena berpotensi membahayakan diri sendiri ataupun pengguna jalan lainnya dan selalu mentaati peraturan dalam berlalu lintas. 


Disamping dialogis dengan siswa kelas XII, Pawas Polsek Baturiti bersama anggota juga berdialogis dengan guru - guru di masing - masing sekolah tersebut agar selalu mengingatkan anak didiknya untuk  bersama - sama menjaga sit kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. 


Kegiatan Pengumunan Kelulusan oleh Pihak Sekolah di SMA N  Baturiti dilaksanakan dengan cara daring atau dikirim melalui pemberitahuan WA Grup dan para siswa tidak diijinkan datang ke sekolah dengan maksud agar para siswa tidak melakukan aksi corat coret dan melakukan konvoi di jalan raya sedangkan Untuk siswa di SMK Restumuning dilaksanakan di Hotel Homm Saranam Br. Pacung Desa Baturiti Kec. Baturiti Kab. Tabanan yang dirangkaikan dengan acara pelepasan dan untuk Madrasah Aliyah (MA) Candikuning pelaksanaan pengumuman dilaksanakan di sekokah dengan menghadirkan orang tua / wali. 


Dan untuk prosentase kelulusan di ketiga sekolah tersebut yaitu di SMA N 1 Baturiti 100 % lulus, SMK Restumuning 100 % lulus dan Madrasah Aliyah Candikuning juga 100 % lulus. 


Secara umum pelaksanaan Kegiatan Pengumuman Kelulusan tingkat SMA / SMK / MA yang ada di wilayah Kecamatan Baturiti berlangsung dengan aman,  tertib dan terkendali.


( Humas Polsek Baturiti )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama