Cegah Aksi Negatif Siswa, Polsek Selemadeg Beri Pengamanan Saat Kelulusan Sekolah


Tabanan-Guna menjaga keamanan dan ketertiban kelulusan siswa siswi SMA N. 1 Selemadeg, Polsek Selemadeg, melalui Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa bersama Kanit Intel Iptu I Nyoman Sumertana, S.H., Kanit Samapta Iptu I Gusti Made Airmanta, P.S. Kanit Propam Aipda I Nengah Agus Sedana Putra dan personil lainnya melaksanakan koordinasi, himbauan dan pengamanan kelulusan siswa-siswi di SMAN 1 Selemadeg melalui zoom. Senin (06/5/2024), Pkl. 09:00 Wita.


SMA N 1  Selemadeg melalui Kepala Sekolah . I Made Wardita, S.Pd.  bersama Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan A.A Wirya Duarsa, S.Si menyambut baik kedatangan rombongan Polsek Selemadeg, dan menyampaikan terimakasih atas koordinasi, himbauan dan pengamanan Polsek Selemadeg. "Ucap Kepala Sekolah".


Sekira pukul 09.30 Wita telah dilaksanakan giat pengumuman kelulusan Siswa kelas XII SMAN 1 Selemadeg  di Br. Bajera Kelod, Desa Bajera, Kec. Selemadeg secara on line per web sekolah dengan hasil lulus 100 persen sesuai data sbb Jumlah siswa 244 orang, terdiri dari, laki  sebanyak 120 org, Perempuan sebanyak 124 org, Program MIPA sebanyak 151 org dan Program IPS  sebanyak 93 org.


Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa memberikan himbauan kepada seluruh siswa, agar tidak melakukan konvoi kendaraan, diwajibkan langsung pulang kerumah, agar tidak melakukan corat-coret dan ugal-ugalan saat membawa sepeda motor, menjauhi perbuatan melanggar hukum dan tidak terbawa arus pergaulan bebas diantaranya miras, narkoba dan tawuran, "ujar Ardika Wiyasa".


Waka Polsek juga mengungkapkan, Kebahagiaan kelulusan cukup disyukuri dan direnungkan dalam hati, untuk menata masa depan yang masih sangat panjang agar bisa menggapai cita-cita. tidak perlu mengadakan konvoi di jalan karena disamping mengganggu kenyamanan para pengguna jalan juga dapat membahayakan keselamatan diri maupun orang lain"imbuhnya".


Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Selemadeg ditempatkan di beberapa titik persimpangan, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dimana kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pengumuman kelulusan para pelajar bisa berjalan dengan aman dan tertib. 


(Humas Polsek Selemadeg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama