Kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Pecalang Desa Belalang Atensi Obyek Wisata Pantai Kedungu


Tabanan-Senin ( 6/5//2024 ) pukul 08.00 wita secara serentak acara pengumuman kelulusan ujian anak SLTA sederajat khususnya di wilayah Kediri Tabanan, untuk meluapkan kegembiraan dan kesenangannya, banyak anak sekolah yang datang ke obyek wisata dipinggir pantai yaitu pantai Kedungu, Ds. Belalang, Kediri.


Senin ( 6/5/ 2024 ) pukul 13.30 wita, Bhabimkamtibmas Desa Belalang Aiptu I Wayan Suparwa dengan sigapnya melaksanakan pengamanan di pantai Kedungu dan bersinergi dengan Pecalang desa adat Kedungu.


Pada saat Pengamanan Bhabimkamtibmas Desa Belalang tidak pernah bosan mengajak, menghimbau dan mengingatkan para siswa yang berkunjung ke pantai untuk selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan baik di jalan raya maupun di lokasi pantai.  Dengan luapan kegembiraan mereka jangan sampai ada yang berbuat melanggar aturan berlalulintas di jalan raya dan bahkan jangan sampai ada yang berbuat melanggar hukum termasuk juga mengkonsumsi obat terlarang seperti narkoba dan sejenisnya.


Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H,M.H, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa telah menerjunkan personil piket fungsi yang sedang melaksanakan tugas jaga hari ini untuk membackup personil Bhabinkamtibmas dalam pengamanan wilayah pantai yang banyak dikunjungi oleh anak sekolah yang telah selesai mendengar pengumuman kelulusan pada tingkat SLTA guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman.


Kapolsek Kediri juga menekankan " personil Polsek Kediri terutama Bhabinkamtibmas harus siap melaksanakan pengamanan setiap giat masyarakat yang melibatkan orang banyak dan dapat berpeluang terjadi kemacetan dan laka lantas serta yang berpeluang terjadinya tindak pidana" tegasnya.


Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Belalang yang dibackup piket fungsi dapat mengamankan kegiatan anak sekolah di pantai Kedungu sehingga situasi Kamtibmas masih aman dan kondusif.


( Humas Polsek Kediri )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama