Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan Festival Musik Sunset Di Kebun di lapangan Kebun Raya Eka Karya Bali


Tabanan-Baturiti, Sabtu 25 Mei 2024, Untuk mewujudkan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 mulai pukul 12.00 s.d. 19.00 Wita, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. mempimpin pelaksanaan pengamanan giat Festival Musik Sunset Di Kebun yang berlokasi di lapangan Kebun Raya Eka Karya Bali Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Hadir dalam giat pengamanan Festival Musik Sunset Di Kebun antara lain, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Baturiti, Kasat Intelkam Polres Tabanan, Kasat Samapta Polres Tabanan serta jumlah undangan/penonton  yang hadir kurang lebih sebanyak 2.000 orang.


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., mengatakan Bahwa, "Tujuan dilaksanakannya pengamanan tersebut yaitu untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung yang hadir yang akan menyaksikan pertujukan musik tersebut. 


Secara umum pelaksanaan kegiatan festival musik Sunset Di Kebun yang bertempat di areal Kebun Raya Eka Karya Bali tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 


(Humas Polsek Baturiti) 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama