Jaga Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol

 


Tabanan-Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Unit Patroli Satuan Samapta Polres Tabanan intensifkan Blue Light patrol malam  hari dengan sasaran masyarakat pengguna jalan, Tongkrongan Anak Muda, dan obyek vital di wilkum Polres Tabanan. 


Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamseltibcar  lantas di daerah hukum Polres Tabanan,  C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan gangguan kamtibmas lainnya  pada malam hari.


Patroli malam hari ini senin (  8/4/2024 ) personil  Unit Patroli Satuan Samapta dipimpin Ps. Kanit 2 Dalmas  Polres Tabanan Bripka I Made Sugianta dengan 5 personil.


Patroli Blue Light dan penggelaran kendaraan di seputaran jln bypas Ir. Sukarno dan seputaran kota Tabanan, kegiatan tersebut merupakan patroli rutin yang dilaksanakan dimalam hari di jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Bripka Sugianta berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital,  serta tongkrongan anak muda untuk mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Kasat Sampata Polres Tabanan, AKP I Wayan Suta Arcana,S.H. mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan  Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. ungkap AKP Suta Arcana. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama