Karendal Ops Pimpin Apel Personil OMB tahap Rekap Hitung


Tabanan-Jumat ( 16/2/2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.20 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Rekap Hitung yang dipimpin oleh Karendal Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H.


Apel personil OMB tahap Pungut Hitung dihadiri oleh, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung.


Adapun arahan dari Karendal Ops pada intinya menyampaikan, mengajak peserta apel untuk tetap memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya kita dapat berkumpul melaksanakan apel pagi OMB Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung, saat ini kita sudah memasuki  OMB tahap rekap hitung yang mana nantinya akan dilaksanakan pengamanan kegiatan pleno rekapitulasi di masing-masing PPK yang mana di Tabanan terdapat 10 PPK.


Khusus untuk personil Power on Hand tetap melaksanakan siaga dan patroli lokasi rawan khususnya nanti dalam pelaksanaan Pleno di PPK.


Sedangkan untuk para Kasatgas agar mengetahui jumlah personil dan memberikan arahan kepada personil sehingga dapat memahami tugas dan tanggung jawab masing masing satgas.


Pimpinan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas khususnya dalam pengamanan tahap pungut hitung sudah berjalan aman serta kondusif dan kedepan sampai dengan berakhirnya OMB situasi Tabanan tetap kondusif.


Ditambahkan oleh  Karendal Ops bahwa seluruh anggota yang terlibat operasi silahkan nominatif ditandatangani sebagai bentuk pertanggung jawaban anggaran, sampai saat ini kita masih dalam pelaksanaan operasi, semua yang kita kerjakan berdasarkan petunjuk dan perintah pimpinan agar dipedomani dan dilaksanakan.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama