Kapolres Gianyar Hadiri Pisah Sambut Dandim 1616 Gianyar


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri acara pisah sambut Dandim 1616 Gianyar bertempat di Taman Maheswara Halaman belakang Kantor Bupati Gianyar Jalan Ngurah Rai Gianyar. Kamis (15/2/2024) sore kemarin. 


Dalam acara pisah sambut turut di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar serta undangan lainnya. Dandim 1616 Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan S.A.P., M.Si. kini dijabat oleh Letkol Cpn. Gede Winarsa, S.H., M.Han., 


Kapolres Gianyar usai acara pisah sambut menyampaikan selamat datang kepada Bapak Dandim 1616 Gianyar yang baru di Kabupaten Gianyar. 


"Selamat datang kepada Dandim 1616 Gianyar ke depan kami berharap sinergi Kodim 1616 Gianyar dengan Polres Gianyar dapat semakin ditingkatkan," Ujarnya. 


"Kami juga berterima kasih kepada Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan S.A.P., M.Si selama menjabat sebagai Dandim 1616 Gianyar sinergi TNI dan Polri di Kabupaten Gianyar sangat kompak dan semoga amanah dengan jabatan barunya," Ungkapnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama