Karendal Ops Pimpin Apel Personil OMB tahap Kampanye." Jaga Kesehatan, Tingkatkan SOT "


Tabanan-Kamis ( 8/2/2024 ) pukul 08.00 s/d 08.30 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap kampanye yang dipimpin oleh Karendal Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H.


Hadir dlm giat apel tersebut antara  lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye.


Adapun arahan dari Karendal Ops Polres Tabanan menyampaikan, 

Mengajak seluruh peserta apel untuk selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel Operasi Mantap Brata Tahapan Kampanye.


Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, beberapa hari lagi akan melaksanakan pengamanan TPS dan  ada giat lain yang perlu kita atensi seperti kegiatan Ibadah Imlek dan libur panjang, semua kegiatan itu sudah dibuatkan sprint pengamanan, agar personil baca sprintnya untuk kegiatan tempat ibadah dan tempat kunjungan wisata.


Ditambahkan oleh Karendal Ops bahwa pada tanggal 11 Februari 2024 s/d tanggal 13 Februari 2024 kita akan memulai masa tenang dalam rangkaian pemilu dan kita akan melaksanakan apel kesiapan pada tanggal 11 Februari 2024 dan pada tanggal 13 Februari 2024 akan melaksanakan apel pergeseran pasukan yang bertempat di lapangan dangin carik.


Pada tanggal 9 Februari 2024 akan dimulai pergerakan atau pergeseran kotak suara yang dimulai dari luar kota dan tanggal 10, s/d ,12 Februari 2024 di dalam kota, semua harus diamankan sampai di Kantor Desa masing masing, untuk itu agar personil supaya menjaga kesehatan, dan untuk pelaporan SOT agar ditingkatkan kembali pelaporannya serta seluruh personil Polres Tabanan agar mendownload aplikasi SOT tanpa kecuali. 


Terakhir untuk personil Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intel agar melihat kerapiannya masing masing seperti rambut supaya pada saat pengamanan personil rapi dan tidak ada yang berambut panjang, tutup Karendal Ops. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama