Ngobrol Bareng Warga, Subsubsatgas Sosialisasi Polres Klungkung Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Polda Bali-Polres Klungkung-Dalam menjalin sinergitas Polri dan masyarakat agar terciptanya harmonisasi. Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda I Wayan Sukadana selaku Anggota Subsubsatgas Sosialisasi Operasi Mantap Brata Agung menyambangi Warga dan ngobrol bareng warga di Desa Paksebali Kecamatan Dawan, Senin, (18/11/2023).


Dalam Kepolisian terutama Fungsi Binmas  dituntut harus mampu mendekatkan diri bersama masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda I Wayan Sukadana menyambangi warga selaku petugas di Pasar Desa Paksebali.


“Menyambangi warga sambil ngobrol santai membahas perihal Kamtibmas dan mengajak untuk ciptakan kamtibmas jelang Pemilu 2024 supaya tetap terjaga kondusifitasnya, serta menerima saran dan masukan dari warga.” Ucap Ipda I Wayan Sukadana.


Kegiatan ngobrol bareng warga yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda I Wayan Sukadana ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan Polisi yang sambang di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. Tambahnya


Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda I Wayan Sukadana selaku Subsubsatgas Sosialisasi menyampaikan dalam pesta demokrasi ini kita harus bijak dalam bermedia sosial jangan sampai terpengaruh oleh berita yang bersifat provokasi atau isu yang dapat memicu konflik. Sehingga kita harus pintar pintar memilah informasi baik di media sosial maupun media online jelang Pemilu 2024 dengan harapan situasi kamtibmas khususnya di Desa paksebali tetap aman dan kondusif. Tuturnya. (*).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama