Kawas Ops Polres Klungkung Monitoring Pengawasan Personil di Kantor DPRD Klungkung


Polda Bali-Polres Klungkung-Kawas Ops Polres Klungkung Lakukan Monitoring dan Pengawasan Terhadap Personel Yang Jaga di Kantor DPRD Klungkung. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam menghadapi Pemilu 2024, dari Penjagaan Kantor KPU sebagai Komisi Penyelenggara Pemilu dan Bawaslu sebagai Badan Pengawas Pemilu, dan Gudang Logistik Pemilu, Senin, (18/12/2023).


Kasi Was Polres Klungkung Iptu  I Gede Suparta selaku Kawas Ops Dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan kontrol d pengecekan terhadap Personel yang melaksanakan Tugas Jaga pada Kantor DPRD.


Iptu  I Gede Suparta Selaku Kawas Ops mengatakan Sesuai tugas dan tanggung jawab diantaranya memonitoring tugas Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres Klungkung  yang tergabung dalam kegiatan Operasi dalam rangkaian tahapan Pemilu.


“Dari hasil monitoring yang dilakukan terlihat Personil yang melaksanakan tugas pengamanan semua berada ditempat dan telah sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP)” Katanya.


Disamping itu juga, Kawas Ops Juga mengingatkan agar lakukan koordinasi yang baik dengan Sat Pol PP Kabupaten Klungkung yang melaksanakan tugas Jaga di Kantor DPRD Klungkung, karena dalam pengamanan ini kita perlu adanya sinergisitas dengan instansi terkait. Imbuhnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama