Kapolres Tabanan Pimpin Penghargaan Kepada Personil yang Berprestasi


Tabanan-Senin ( 18/12/ 2023 ) pukul 07.30 s/d 08.00 wita, Bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Jam Pimpinan dilanjutkan dengan  Penyerahan Pemberian Penghargaan Kepada Personil yang Berprestasi, dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H. 


Kapolres Tabanan saat memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dengan disaksikan Waka Polres Tabanan, PJU Polres Tabanan dan 

Kapolsek Jajaran Polres Tabanan serta Personil Polres Tabanan yang menerima penghargaan dan Anggota dan PNS Polres Tabanan


Adapun dasar kepada Keputusan Kepala Kepolisian Resor Tabanan Polda Bali/ Nomor, Kep / 105 /Dua Belas Romawi / 2023,Tanggal : 17 Desember 2023 Tentang / Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Tabanan Polda Bali.


Kapolres Tabanan menyampaikan selamat atas prestasi yang diterima yaitu Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Kadek Ardika, S.Sos.,M.H,PS.Paur Min Bag SDM Polres Tabanan Aiptu Ni Luh Putu Wija Astini.,Kasubagdalpers SDM Polres Tabanan AKP I Gusti Ngurah Bagus, S.H, Kasubagbibkar SDM Polres Tabanan Iptu I Nyoman Sukana S.H.,dan PS Kasubagwatpers SDM Polres Tabanan Penata I Nyoman Sukadana.


Dalam Amanatnya Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H.  pada intinya menyampaikan Saya selaku Kapolres Tabanan mengucapkan selamat hari raya Saraswati dimana kita sebagai umat manusia memiliki sebuah pengetahuan dan harus digunakan demi satu kebaikan. Hari ini merupakan jam pimpinan dimana kita bisa bertemu dan saling koordinasi guna menerima update hasil kinerja seminggu terakhir dan Minggu yang akan datang. 


Biro SDM Polda Bali telah memberikan panichman kepada SDM Polres Tabanan dengan meraih rangking 1 se Polda Bali tentang tata kelola data personil Polres Tabanan. Kegiatan reward ini yang kita laksanakan, kita mendapatkan peringkat sangat aktif dalam memberikan reward kepada anggota dari Polda Bali. Reward dan panichman merupakan salah satu kebanggaan dan kehormatan bagi personil dalam pelaksanaan tugas dan harus kita lanjutkan pelaksanaanya sehingga polres Tabanan bisa menjadi polres yang bermanfaat.


"  Kita memasuki operasi nataru kita akan mempersiapkan baik dari kegiatan pra operasi dan gelar pasukan serta operasi lilin agung oleh karena itu post pengamanan dan pos pelayanan segera dibangun guna mengantisipasi arus lalu lintas jelang tahun Baru. Tetap waspada diwilayah kita kegiatan gereja jelang Natal dan koordinasikan dengan pihak gereja dan tempat ibadah." terang Kapolres. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama