Wakapolsek Wakili Kapolsek Sukawati Pimpin Giat Jumat Curhat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Batubulan Kangin


GIANYAR-Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Polri membuat banyak trobosan salah satunya bertajuk "Jumat Curhat". Bertempat di Kantor Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati giat Jumat Curhat dipimpin Wakapolsek Sukawati AKP I WAYAN GDE EKA SANJAYA, Jumat 22/9/2023.


Dalam giat tersebut Wakapolsek memberikan pemahaman kepada masyarakat, terkait pelayanan prima Polsek Sukawati melalui Giat Jumat Curhat.


Menurut Kanit Intel, "kegiatan ini secara berkesinambungan terus dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhan yang dialaminya kepada petugas."


"Dalam menyampaikan keluhan langsung diberikan solusi dan pemecahan masalah, terkait masalah yang dihadapi oleh masyarakat di desa tersebut sehingga masyarakat merasa terbantu dan merasa terlayani, dalam menyelesaikan masalahnya",jelas pak Wakapolsek


"Antusias Masyarakat Batubulan Kangin sangat baik mereka bebas mengungkapkan keluhan dan permasalahan baik tentang pelayanan kepolisian maupun masalah dilingkungan tempat tinggal, dan berharap kegiatan ini terus diadakan secara berkesinambungan.


"Kegiatan berjalan aman dan lancar masyarakat merasa terayomi dan mengucapkan terima kasih kepada petugas atas pelaksanaannya, tutup AKP Eka Sanjaya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama