Jaga Kondusifitas Malam Hari, Polsek Dawan Gelar Blue Light Patrol


Klungkung-Polsek Dawan, Untuk menjaga kamtibmas malam hari serta demi berikan rasa aman kepada masyarakat. Anggota Polsek Dawan melaksanakan patroli malam Blue Light pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan dan aksi balap liar yang meresahkan warga, Jumat (08/09/2023).


Sasaran Pada Patroli ini adalah area objek vital, jalan sepi atau yang biasa di gunakan aksi balap liar oleh para anak muda yaitu Jalan Baypas Ida Bagus Mantra.


“Patroli malam hari dengan Blue Light Patroli ini bertujuan mencegah dan meminimalisir adanya aksi tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta berbagai kejahatan lainya termasuk balap liar.


Dalam pelaksanaan patroli blue light anggota Polsek Dawan sambang Patroli ke perkampungan warga guna memastikan situasi di perkampungan warga yang sedang beristirahat agar tetap dalam keadaan aman serta kondusif.


“Tidak lupa anggota Polsek Dawan dialogis dengan warga untuk memberikam pesan kamtibmas agar saling menjaga situasi tetap dalam keadaan kondusif dan juga menyarakan kepada masyarakat apabil menemukan hal yang mengganggu Kamtibmas segera lapor ke Polsek Dawan.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama