Kapolres Bandara Ngurah Rai Bersama Gubernur Bali Sambut Team Sepak Bola U20 Barcelona


Polres Bandara - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mendampingi Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster hadir dalam penyambutan kedatangan Team Sepak Bola Barcelona U20 di terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (31/7/2023). 


Selain Gubernur Bali, penyambutan team sepak bola Barcelona U20 juga tampak dihadiri oleh Kadispar Provinsi Bali, Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV,  Co GM PT. Angkasa Pura, Kepala Kantor Bea dan Cukai Ngurah Rai.


Tepat pukul 09.30 wita team sepak bola Barcelona U20 dengan jumlah rombongan sebanyak 27 orang pemain dan official mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai setelah terbang dari Qatar/Doha dengan pesawat Qatar Airways QR 964.

 

Kehadiran team sepak Bola Barcelona U20 ini dalam rangka perhelatan Internasional Youth Championship (IYC) yang diselenggarakan dari tanggal 7-14 Agustus 2023 di Stadion Ngurah Rai Denpasar , pertandingan sepak Bola U20 ini akan diikuti oleh beberapa team dari beberapa negara diantaranya Barcelona (Spanyol), Real Madrid (Spanyol), Kashima Antlers (Jepang) dan Bhayangkara FC Presisi mewakili Indonesia.


Saat acara penyambutan ini Gubernur Bali Ir I Wayan Koster memberikan kalungan bunga kepada seluruh rombongan sebagai ungkapan selamat datang di Bali. 


Dalam pernyataannya Kabag Ops Polres Kawasan Bandara Kompol I Made Berata, S.H. selaku Koordinator pengamanan mengatakan kegiatan pengamanan akan diberlakukan kepada seluruh team yang akan tiba melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada team yang akan berlaga di Pulau Dewata ini.


“Semua tim atau club yang akan bertanding di Bali selama perhelatan ini kita akan lakukan pengamanan maksimal dan melakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait untuk kelancaran para peserta maupun seluruh rombongan yang datang,”ujarnya. (hms23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama