Wujud Empati, Dandim Gianyar Melayat Ke Rumah Anggota Kodim Yang Meninggal Dunia




Gianyar,  lintasbatasbali.com -Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., yang diwakili Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf. Hari Sulasto beserta Perwira dan anggota jajaran Kodim 1616/Gianyar, melayat ke rumah duka anggota Kodim 1616/Gianyar, Peltu I Wayan Suyasa, di Kelurahan Abianbase Gianyar. Kamis (27/1/22).


Pada kesempatan tersebut, Kasdim menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan tanggungjawab moril seorang pimpinan sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga almarhum.


"Kasdim beserta seluruh staf dan anggota Kodim 1616/Gianyar, mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya"


Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Nya dan kepada keluarga yang ditinggal agar senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran serta keihklasan dalam menerima cobaan ini.


Kita sebagai manusia wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ihklas agar almarhum tenang, diampuni segala dosanya dan diberi tempat yang layak oleh Nya. Imbuhnya.


Diketahui almarhum Peltu I Wayan Suyasa, meninggal dunia diusia yang ke 48 tahun karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.


Untuk pelaksanaan pemakaman jenasah almarhum Peltu I Wayan Suyasa, menunggu rembuk dari keluarga.


Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama