Babinsa Koramil 1626-02/Susut Pantau Acara Arisan




Bangli,  lintasbatasbali.com  - Babinsa Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli Pelda I Putu Budi Utama  menghadiri kegiatan arisan ibu PKK yang bertempat di Aula Balai Banjar Serokadan Desa Abuan ,Kecamatan Susut Kabupaten Bangli. Kamis (27/1/2022)


Ibu Widnyana  selaku Ketua TP PKK Desa Abuan  menyampaikan bahwa kegiatan  ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK, yang sangat penting untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja TP PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.


” Dalam kegiatan tersebut Babinsa menghimbau kepada seluruh ibu-ibu untuk meminimalisir dampak Covid-19 yang kian mewabah agar masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ” demikian dijelaskan Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P.


Dandim berharap dengan keakraban dan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat, kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama