Kodim Bangli Tekankan Penggunaan Scan Barcode PeduliLindungi Di Area Pelayanan Publik




BANGLI, BALI,  LINTASBATASBALI.COM   - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Babinsa Koramil 1626-01/Bangli, Peltu I Ketut Suparna Wijaya memantau kegiatan PPKM dan pengawasan Protokol Kesehatan melalui bidang Aplikasi Scan/Barcode Vaksin Peduli Lindungi diarea RSUD Bangli dan RSJ Provinsi Bali. Minggu (23/01/2022)


Bagi para pengujung yang beraktivitas di RSUD Bangli dan RSJ Provinsi Bali, Babinsa menghimbau untuk menerapkan peraturan yang telah berlaku agar bagi seluruh pengunjung sebelum masuk ke area tersebut harus dapat memperlihatkan Scan Peduli Lindungi dan Kartu Vaksin dengan baik sesuai Ketentuan guna menciptakan Rasa nyaman.


Di tempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P. mengatakan warga masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin guna memutus lajunya penyebaran Covid 19 sehingga warga masyarakat harus diwajibkan memahami tentang penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi.


"Aplikasi Peduli Lindungi menjadi penting keberadaannya selama masa pandemi, terutama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Aplikasi ini berfungsi untuk melacak penyebaran Covid-19 sehingga partisipasi masyarakat sebagai user sangat penting dengan membagikan data lokasi saat bepergian sehingga akan mudah menelusuri riwayat kontak dengan pasien Covid-19." tutupnya


RED

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama