Bhabinkamtibmas Tuban Polsek Kuta Polresta Denpasar Pantau Protokol Kesehatan Vaksinasi Anak Usia Sekolah




Denpasar,  lintasbatasbali.com  -  Selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak dengan harapan kegiatan bisa berjalan aman dan lancar serta tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Seperti halnya yang telah dilakukan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuban Polsek Kuta Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Suwita, S.H. selalu hadir pada setiap kegiatan warga atau masyarakat yang melibatkan banyak orang, memberikan bantuan Pengamanan dan Pemantauan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap aktivitas pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, khususnya anak usia sekolah yang berlokasi di SD Katolik Soverdi jalan Komplek Burung Nomer 46 Tuban Kuta Badung, Rabu (26/01/2022) pagi.


" Setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak, kami selalu hadir dan berikan pengamanan serta himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta tidak berkerumun, " ucap Aiptu I Ketut Suwita, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuban. 


Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan masyarakat atau warga khususnya pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada anak usia sekolah, perlu mendapat perhatian ekstra mengingat kegiatan tersebut harus berjalan sukses dengan bersinergi instansi terkait dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran virus Corona pada klaster sekolah. 


" Pada kesempatan Vaksin kedua dengan jenis Sinovac  dan sesuai laporan atau informasi dari Kepala SD Katolik Soverdi bapak Paulus Sunari, S. Th., bahwa jumlah anak sekolah yang ditargetkan mengikuti Vaksin Covid-19 adalah untuk tingkat SD berjumlah 475 anak dan tingkat TK sebanyak 20 anak dengan melibatkan tenaga medis dari Rumah Sakit BIMC dan Puskesmas I Kuta, " jelas Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.  (KT33).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama