Pengamanan kegiatan Misa Hari Minggu Umat Kristen di Wilayah Gianyar


Gianyar - Polres Gianyar dan jajarannya secara rutin melaksanakan pengamanan kebaktian umat kristen yang ada di wilayah Gianyar, salah satunya pada hari ini Minggu tanggal 05 Mei 2024 mulai jam 08.15 Wita bertempat di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Jalan Mulawarman Nomor 92 Tedung-Gianyar, personil Polsek Gianyar  Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. dan Unit Patroli Samapta Polres Gianyar bersinergi dengan Satpam Gereja Santa Maria Ratu Rosari melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Hari Minggu.


Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Nasrani dapat melaksanakan Misa secara aman dan nyaman, ungkap Ngakan Sukrayana,


Adapun kegiatan Misa hari ini di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar dipimpin oleh Romo Yulius Kehi dengan Tema *"Kita harus Mengasihi"* dengan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 300 orang.


Atas ijin Kapolres Gianyar, Kompol Gde Sudyatmaja, SH, MH selaku Kapolsek Gianyar mengatakan Personil Polsek Gianyar secara rutin melaksanakan pengamanan di gereja yang ada di wilayah Polsek Gianyar setiap hari minggu, sebagai upaya menjaga sitkamtibmas kondusif, ungkapnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama