Pastikan Sesuai Data, Bag Log Polresta Cek Barang Inventaris di Jajarannya Hari Ini


Polresta Jayapura Kota - Pastikan barang-barang inventaris milik kedinasan dalam keadaan aman, lengkap dan layak guna, Bagian Logistik Polresta Jayapura Kota lakukan pengecekan ke Polsek jajaran hari ini, Senin (27/5).


Giat pengecekan yang dilaksanakan dipimpin langsung Kabag Log Polresta Jayapura Kota AKP Erwin Queen bersama para stafnya dengan melakukan pemeriksaan segala barang-barang inventaris yang berada di jajaran Polresta.


AKP Erwin mengatakan, pemeriksaan barang inventaris yang dilakukan berupa alat-alat pendukung dalam pelaksanaan tugas anggota Polri di lapangan, baik dalam bentuk perorangan maupun kelompok.


"Pemeriksaan yang kami lakukan ke jajaran Polsek maupun Pos Polisi di jajaran hari ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan secara berkala guna mengetahui kondisi setiap barang apakah masih terawat dan masih layak guna atau dalam keadaan sudah tidak dapat digunakan," ungkap Kabag Log.


Lanjut kata Kabag Log, pemeliharaan dan perawatan barang-barang inventaris kedinasan perlu dilakukan pengawasan secara berkala, agar dapat diketahui oleh Pimpinan untuk selanjutnya dapat tetap berjalan dan digunakan sebagaimana mestinya.


Hal ini juga dilakukan agar dapat memastikan kesiapan alat-alat pendukung saat personel lakukan pengamanan di lapangan, terutama menjelang Pilkada Gubernur tahun ini.


"Hari ini kami lakukan pemeriksaan ke Polsek Jayapura Utara, Polsek KPL Jayapura dan Pos Sat Polair di Jembatan Youtefa. Untuk beberapa Polsek lainnya termasuk Pos Polisi di Perbatasan Skouw akan dilanjutkan esok hari," pungkas Kabag Log Polresta AKP Erwin Queen.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama