Kapolsek Tabanan Pimpin Pelaksanaan Cipkon Menjelang Kunjungan Delegasi WWF ke Wilkum Polres Tabanan


Tabanan-Kamis 16 Mei 2024, Menjaga tetap terpelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tabanan - Polres Tabanan menjelang pelaksanaan World water Forum ke 10 di Nusa Dua - Bali. Kapolsek pimpin Personil Polsek Tabanan melakukan Cipkon (Cipta Kondisi) pada tempat tempat keramaian.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., mengatakan bahwa "kegiatan Cipkon dari personil Polsek Tabanan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD )Selain personil personil patroli Samapta Polsek Tabanan, dalam Cipkon ini menyertakan unit Reskrim, Intelkam, Lalu lintas dan Binmas". Kata Kapolsek Tabanan 


Kapolsek juga menjelaskan kalau dalam kegiatan Cipkon tersebut personil Polsek Tabanan memberikan himbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan world water forum ke 10 di Nusa Dua - Bali, yang berlangsung tanggal 18 - 25 Mei 2024. "Mari kita semua untuk bersama sama mendukung, pelaksanaan WWF Ke 10, terciptanya situasi keamanan yang kondusif menjadi idaman kita semua".  Jelas Kompol I Nyoman Sumantara, SH MH.


 Kapolsek Tabanan juga mengungkapkan bahwa "Cipkon hari Kamis ini, menyasar Pasar Terminal Pesiapan, tempat expedisi penurunan barang, Dari hasil pelaksanaan patroli situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Tabanan - Polres Tabanan masih kondusif". ungkap Kapolsek Tabanan.


( Humas Polsek Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama