Kapolsek Kediri Bersama Staf didampingi Ketua Bhayangkari Anjangsana Anggota Yang Sakit


Tabanan-Kediri,  Kamis  9 Mei 2024, Pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2024 pukul 10.15 wita, Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. didampingi  Ketua Bhayangkari Ranting Kediri bersama Waka dan  Anggota,  melaksanakan kegiatan Anjangsana  untuk menjenguk anggotanya dan anak Anggota yang sedang sakit. 


Kehadiran Kapolsek ini didampingi oleh  Ketua Bhayangkari Ranting Kediri dan anggotanya,  melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan menjenguk Personil Polsek Kediri  dan Anak salah satu personil Polsek Kediri yang sakit yaitu Personil Bhabinkamtibmas desa Pejaten Aiptu I Nyoman Wardana yang mengalami sakit Operasi Hernia dan  Personil lalu lintas Polsek Kediri Aiptu I Gede MD Putra, S.H. yang anaknya sakit Infeksi paru-paru.


Kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan moril serta merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota, dengan penuh rasa kekeluargaan sekaligus memberikan motivasi agar cepat sembuh dan dapat beraktfitas seperti biasa dalam melaksanakan tugas.


Sesuai penekanan Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H.,M.H. "Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan apabila ada anggota,  istri dan anak anggota yang sakit selaku kita kunjungi/ besuk sebagai wujud kepedulian, berikan dukungan dan membangkitkan semangat serta motivasi biar cepat sembuh sehingga dapat beraktivitas seperti semula" tegasnya.


Diakhir kunjungan, Aiptu I Nyoman Wardana dan Aiptu I Gede Made Putra, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kediri dan Ketua Bhayangkari Ranting Kediri beserta anggota, dimana ditengah kesibukannya masih meluangkan waktu untuk menjenguk personilnya


(Humas Polsek Kediri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama