Bhabinkamtibmas Tegallalang Atensi Penyaluran Bantuan Pangan Nasional Kepada Warga Binaan


Gianyar - Tegallalang, Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang Aiptu Dewa Made Sandat  melaksanakan Pemantauan dan pengamanan penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat Desa Tegallalang untuk bulan April 2024, yang dibagikan bulan  Mei 2024 berlokasi di Kantor Pos Kecamatan Tegallalang, Gianyar.


Pemerintah menyalurkan bantuan pangan yang bekerjasama dengan PT. Pos dan Giro Indonesia melakukan pendistribusian bantuan pangan beras dari pemerintah yang bertujuan untuk menunjang ketahanan pangan nasional untuk tahap ke III tahun 2024 kepada warga masyarakat Desa Tegallalang,


Menurut I Made Dwi Kusuma  selaku petugas dari Kantor Pos dan Giro Tegallalang mengatakan Jumlah beras yang akan disalurkan kepada masyarakat di Desa Tegallalang untuk 260 KK yang ada di desa Tegallalang dan masing - masing KK akan mendapat bantuan beras sebanyak 10 kg, ungkapnya.


Pendistribusian beras kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut wajib membawa KTP dan KK untuk kelengkapan dokumen dan pencairannya dengan sistem antre agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.


Atas ijin Kapolsek Tegallalang, Aiptu Dewa Made Sandat selaku Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang mengatakan bahwa selalu siap untuk monitor dan melaksanakan pengamanan sehingga  bantuan tersebut tidak salah sasaran dan berjalan aman lancar. Tutupnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama