Akrab dan Kekeluargaan, Suasana Reunian Eka Sanga Hasta 3198-01 Wilayah Kalsel


Banjarmasin - Almamater Tamtama Angkatan 3198-01 (Eka Sanga Hasta) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Kalimantan Selatan, menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal. Sabtu (04/05/24). 


Kegiatan tersebut sekaligus syukuran dalam rangka 26 Tahun Pengabdian Eka Sanga Hasta 3198-01 sekaligus temu kangen bersama keluarga besar serta seluruh Prajurit beserta keluarga yang berada di Wilayah Kalimantan selatan. 


Ketua panitia Serka Marbani yang berdinas di Kodim 1005/Batola menyampaikan peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus sebagai bentuk rasa syukur di hari ulang tahun ini, dimasa kedinasan 26 tahun, tetap menjunjung tinggi kebersamaan baik bagi sesama prajurit TNI, keluarga, selalu berdiri tegak, terdepan untuk masyarakat dan negara. 


Suasana tampak akrab dan kekeluargaan terpancar pada acara silaturahmi dan halal bihalal yang diselenggarakan di salah satu Rumah Makan yang ada di kota Marabahan. 


Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan tumpeng dan kenang-kenangan kepada salah satu anggota Serka Jarudin yang akan pindah satuan berdinas ke wilayah Kodam XIV/Hasanudin. 


Dihadiri sebanyak 150 orang dari angkatan beserta keluarga, kegiatan ini membuktikan sebagai wujud kebersamaan yang dilakukan di luar kedinasan dengan harapan semakin kompak dan solid.(red/mask95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama