Waka Polres Tabanan Pantau Langsung Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024


Tabanan-Waka Polres Tabanan  Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S. Sos., M.H, memantau secara langsung jalannya proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh Panitia Bantuan Penerimaan  Polres Tabanan bertempat di Gedung Sat Tahti, Kamis ( 18/4/2024 ) 


Kegiatan penerimaan dilakukan dalam tiga jenis yaitu penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara PTU  dan penerimaan Tamtama Polri dengan mengusung prinsip BETAH yang merupakan kepanjangan dari kata Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis tanpa dipungut biaya.


Waka Polres menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Pabanrim Polres Tabanan yang di Motori Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti,S.H.,M.H  bersama anggota dan panitia eksternal adalah melakukan penerimaan pendaftaran , proses verifikasi berkas setelah para calon mendaftar secara online yang sudah dimulai tanggal 23 Maret hingga 19 April 2024 untuk Akpol, dan tanggal 4 April  hingga 25 April 2024 untuk Bintara dan Tamtama.


Sejak kemarin sudah lakukan verifikasi berkas baik para calon  Akpol, Bintara maupun Tamtama setelah mereka mendaftar secara online dan pemeriksaan administrasi. Sampai hari ini masih belasan  yang sudah mendaftar dan melakukan verifikasi berkas bersama disdukcapil dan Disdikpora Kabupaten Tabanan Hiingga hari ini para calon pendaftar masih berdatangan. 

Usai melakukan verifikasi berkas, para calon juga dilakukan pemeriksaan fisik, timbang berat badan, ukur tinggi badan yang ditangani langsung Sidokkes Polres Tabanan " ujar Kompol Surya Atmaja. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama