Polres Tabanan Terjunkan 116 Personel Amankan Malam Takbiran


Tabanan-Polres Tabanan dan Polsek Jajaran melalui Ops Ketupat Agung 2024 melaksanakan pengamanan Takbiran keliling bertempat di Masjid Agung Tabanan, Kec /Kab.Tabanan, Selasa (9/4/2024). 


"Pengamanan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat Takbiran," Ungkap Karendalops Ketupat Agung 2024 Polres Tabanan, Kompol I Nyoman Sukadana, S. H., M. H. 


Selain melibatkan personel Ops Ketupat Agung 2024, Polres Tabanan juga laksanakan penebalan pengamanan dengan melibatkan sebanyak 116 personel. 


"Personel kita fokuskan dalam pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan " Tambah Kompol Sukadana. 


Tidak hanya di Masjid Agung Tabanan, personel Polres Tabanan dan Polsek Jajaran juga melaksanakan pengamanan di seluruh masjid yang berada di wilayah hukum Polres Tabanan. 


"Kami juga terjunkan patroli gabungan samapta, Reskrim, intel, Lantas dan Binmas, guna melaksanakan sambang ke masjid-masjid di Tabanan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," Tutup Karendal Ops. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama