Polisi Sahabat Anak, Dekatkan Polisi dan Anak Sejak Usia Dini


Tabanan - Polsek Baturiti, Kamis ( 25/4/2024 ) sambut kunjungan dari anak - anak TK Catur Kumara Banjar Bangah Desa Baturiti Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan sebanyak 25 orang siswa dan didampingi oleh 5 orang Guru asuh yang dipimpin oleh Ibu Ayu Riagandi, S. Pd. 


Dalam kesempatan  tersebut Panit 1 Bimas Aiptu I Gede Putu Surya Utama mewakili Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengucapkan selamat datang kepada anak - anak TK Catur Kumara di Polsek Baturiti dan selanjutnya memperkenalkan tugas - tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. 


Disamping itu, Panit 1 Bimas juga mengajak anak - anak TK mengikuti kegiatan bermain dan belajar, bernyanyi dan baca puisi, mengenal lingkungan kerja dilingkungan Kepolisian dan memperkenalkan unit kerja Personil Polisi secara dini kepada anak - anak. 


Tujuan dari dilaksanakannya Studi Wisata yang mengambil tema " Polisi Sahabat Anak "  ini diantaranya agar anak - anak menjadi dekat dengan Kepolisian dan anak - anak tidak takut lagi melihat atau bertemu dengan Polisi. 


Secara umum pelaksanaan kegiatan study wisata anak - anak TK Catur Kumara Bangah di Mako Polsek Baturiti berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polsek Baturiti )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama