Patroli Blue Light Patrol Polres Tabanan Sasar Obyek Vital Dan Pemukiman Warga


Bali-Dalam rangka menciptakan situasi  Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif, Polres Tabanan intensifkan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polres Tabanan, senin ( 1//4/2024 ) malam hari hingga menjelang subuh.


Kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Iptu Dewa Made Suta Wijaya difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya.


Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan menyalakan lampu biru.


"Blue Light Patrol merupakan salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan. Dengan "Blue Light Patrol" diharapkan masyarakat akan tahu kehadiran Polisi, dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan terlindungi," ungkap Pawas Iptu Suta Wijaya. 


Lebih lanjut, seijin Kapolres Tababan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H,    Pawas Iptu Sutawijaya berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.


"Dengan adanya patroli blue light patrol diharapkan situasi di wilayah hukum Polres Tabanan  tetap aman dan kondusif,"  pungkasnya.


 ( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama