Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Gotong Royong


Nelu, NTT - Untuk memperkuat hubungan baik dengan masyarakat di daerah perbatasan, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan karya bhakti di Kapela di Desa Nelu, Kec. Naibenu, Kab. TTU, Prov. NTT. (13/3/24)


Dalam rangka memperindah Kapela yang ada di daerah perbatasan, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembersihan disekitaran Kapela. Dalam hal ini, Pos Nelu ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman agar jemaat yang melaksanakan ibadah di Kapela menjadi terjaga. Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan pembersihan meliputi pekarangan sekitar Kapela, melaksanakan renovasi bangunan Kapela dan menimbun genangan yang ada disekitar kapela.


"Karya bhakti ini dilakukan untuk membuat lingkungan disekitar Kapela menjadi nyaman dan terhindar dari penyakit. Genangan air dapat menyebabkan timbulnya jentik-jentik nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit malaria sehingga kami membantu masyarakat untuk membersihkan pekarangan Kapela." Ungkap Danpos Nelu Letda Kav Ari Nugraha Ritonga. (Yonkav 6/NK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama