Polres Tabanan Pasang Spanduk Himbauan kamtibmas Pasca Pemilu Ajak Masyarakat ciptakan Suasana Kondusif


Tabanan-Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, Polres Tabanan mengimbau masyarakat dengan memasang Spanduk himbauan Kamtibmas di beberapa lokasi diwilayah Hukum Polres Tabanan. Kamis 22/02/2024


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Depretes.S.H.,S.I.K., M.H, melalui Kabag Ops Polres Tabanan mengatakan tujuan pemasangan Spanduk himbauan tersebut adalah untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan agar tetap mengedepankan kerukunan dan keharmonisan antar warga Pasca Pemilu 2024 tahap Penghitungan.


“Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif atau hoaks dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Sehingga nantinya saat pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sejuk, aman, dan damai sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Kompol I Nyoman Sukadana, S. H., M. H.


Kabag Ops menerangkan ada beberapa Spaanduk yang dipasang Oleh Personil Subsatgas Binmas OMB Agung 2024, yang mana Spanduk ini berisi tentang himbauan mengajak masyarakat untuk mewujudkan dan mensukseskan pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai.


“Masyarakat akan lebih mudah ingat dan akan selalu melihat Himbauan ini. Karena apabila masuk ke wilayah Kabupaten Tabanan pasti akan melihat spanduk ini. Sebab terpasang tepat di sisi jalan raya,” terangnya.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama