Polres Lanny Jaya Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024


Tiom - Kepolisia Resor Lanny Jaya telah melakukan pergeseran personil sebanyak 129 personil dalam melakukan pengamanan TPS serta pengawalan ketat pendistribusian Logistik Pemilu 2024.


Hal ini diungkapkan Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa (13/2) siang tadi.


"Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 siang tadi sudah rampung semua ke tingkat Distrik maupun ke TPS dengan dikawal ketat personil Polres Lanny Jaya,"ucapnya.


"Setiap pergerakan logistik pemilu, kami lakukan pengawalan untuk memastikan logistik dalam keadaan aman hingga ke TPS, bahkan sebelum logistik digeser ke TPS personil kami juga melakukan pengamanan," Ungkap Kapolres.


Lebih lanjut lagi, untuk situasi sampai hari ini jelang pemungutan suara dan penghitungan suara masih dalam keadaan aman dan terkendali.


"Semoga semua tetap berjalan aman hingga penghitungan suara dan pihaknya yang Diback up BKO Polda Papua dan TNI akan terus memonitoring setiap perkembangan situasi yang berkembang dilapangan," pungkasnya.(*)


Penulis. : HMSLanny

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama