Komandan Pasmar 2 Buka Lomba Burung Berkicau


Surabaya-Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, membuka lomba burung berkicau Piala Danpasmar 2 di lapangan apel Batalyon Roket 2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Minggu (18/02/2024).


Lomba burung berkicau bertaraf Nasional ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 23 Pasmar 2, dibuka dengan menekan tombol sirine oleh Komandan Pasmar 2 didampingi Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno dan pembina Seduluran Kicau Mania Nusantara (SKMN) Java Bpk. H. M. Hidayat Batubara.


Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada Pembina SKMN Java atas kepercayaan yang diberikan kepada Pasmar 2 sebagai tuan rumah lomba burung berkicau untuk yang kedua kalinya. “Semoga di masa mendatang akan ada event-event selanjutnya yang lebih besar lagi dari yang sudah pernah diselenggarakan oleh Pasmar 2” harap Komandan Pasmar 2.


Lebih lanjut dikatakan, dengan diselenggarakannya lomba burung berkicau ini dapat menjadi sarana bagi para pecinta kicau mania untuk bersilaturahmi dan mendekatkan rekan-rekan yang jauh sehingga bisa berkumpul sekaligus sarana untuk menguji, menyalurkan hobi dan berkompetisi.


Komandan Pasmar 2 berpesan kepada seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia dan menjadi kesepakatan bersama. Mudah-mudahan yang kita kerjakan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi pecinta kicau mania dan masyarakat disekitar kita serta dapat dimonitor oleh seluruh masyarakat Indonesia terlebih menjadi event Internasional.


 “Selamat datang di Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra, Ksatrian ini memang milik kami, tetapi ini juga milik rakyat dan siapapun boleh masuk untuk memanfaatkan Ksatrian ini dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif” pungkas Komandan Pasmar 2.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama