Kaset Ops Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB Tahap Rekap Hitung " Amankan Rekap di PPK


Bali-Senin ( 19/2/2024 ) mulai pukul 08.30 s/d 08.50 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Rekap Hitung yang dipimpin oleh Kasetops OMB Agung 2023-2024  Polres Tabanan AKP I Gusti Ngurah Supartha , S.H. 


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas fan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung.


Adapun arahan dari Kaset Ops Polres Tabanan pada intinya menyampaikan, mengajak untuk tetap memanjatkan puji syukur karena atas rahmat-Nya kita dapat berkumpul melaksanakan apel pagi ONB Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung 


-Saat ini kita sudah memasuki  OMB tahap rekap hitung yang mana nantinya akan dilaksanakan pengamanan kegiatan pleno rekapitulasi di masing-masing PPK tetap jaga kesehatan dan tetap lakukan pengamanam dan monitoring perkembangan kegiatan Pleno di PPK.


-Terkait dengan pelaporan baik itu dalam pembuatan Rengiat maupun hasil giat tetap mengacu pada satgas 1 Preemtif.


-Ditambahkan oleh Kaset Ops terkait dengan pelaporan SOT agar ditingkatkan lagi jangan sampai kendor mengingat tetap menjadi penilaian keaktifannya.


Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama