Ciptakan Kenyamanan Wisatawan, Satgas Binluh OMB Masifkan Patroli dialogis menyasar DTW


Gianyar - Untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya wisatawan yang datang ke Ubud, Satgas Binluh OMB Wilayah Ubud melakukan patroli daerah tujuan wisata Monkey Forest, Ubud, Jumat (23/02/2024)


Kegiatan Monitoring dan Sosialisasi Dilaksanakan oleh Panit 1 Binmas Polsek Ubud IPTU Samsuri, S.I.P. bersama dengan Panit 2 Binmas Aiptu I Kadek Agus Jaya Negara yang terlibat sebagai Satgas Binluh dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024, dengan menyasar objek wisata Monkey Forest, Ubud.


IPTU Samsuri mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud, serta sebagai bentuk Cooling System Pemilu pada tahapan Rekapitulasi Suara.


Hasil monitoring disejumlah objek wisata di Ubud banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Dalam Kegiatannya tersebut,  personel melaksanakan Monitoring maupun berbincang-bincang dengan wisatawan, dimana diharapkan dengan kehadiran Polri di lokasi mampu memberikan rasa nyaman kepada wisatawan.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder sebagai Padalwil Ubud menambahkan patroli yang diselenggarakan Polsek Ubud ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan. "Dengan  dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," tegas Kapolsek Ubud. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama