Kolaborasi Polres Tabanan dan Polsek Seltim Beri Pengamanan live musick Bagus Wirata

 


Tabanan-Kolaborasi Polres Tabanan bersama Polsek Selemadeg Timur berikan pengamanan live musik Bagus Wirata, Minggu ( 28/1/ 2024 ) mulai pukul 16.10 Wita s/d 18.35 Wita bertempat di Umadhatu Resort, Banjar Dinas Megati Kelod, Kec. Selemadeg Timur, Kab. Tabanan. 

Sebelum giat pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan  personil yg terseprint sebanyak 20 orang dipimpin oleh Padal AKP I Wayan  Artayasa,  dimana arahannya pada intinya menekankan bahwa hari ini kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan live musick dengan bintang tamu artis Bali Bagus Wirata, berkaitan dengan hal tersebut agar personil melaksanakan tugas sesuai dengan sprint dan tetap utamakan keselamatan dalam bertugas, selesai arahan, apel ditutup dengan doa bersama.

Kemudian  pukul 17.40 Wita penampilan dari bintang tamu artis Bali Bagus Wirata dengan membawakan beberapa lagu dan terpantau masyarakat yg berkunjung sangat antusias  menikmati penampilan dari Bagus Wirata. 

Masyarakat sangat antusias menyaksikan penampilan bagus wirata, terpantau jumlah penonton / warga masyarakat yg berkunjung di Umadhatu Resort  kurang lebih 300 orang.

Salah satu panitia mengatakan bahwa kegiatan live musick dengan mendatangkan artis Bali Bagus Wirata yg diselenggarakan oleh pihak Umadhatu Resort bertujuan untuk menambah daya tarik masyarakat Bali untuk berkunjung ke Umadhatu Resort.

Ditambahkan bahwa kegiatan live musick tersebut rencanya kedepan akan dilaksanakan setiap Minggu yg mana pihak Umadhatu Resort akan tetap memohon bantuan pengamanan dari pihak Polri khususnya Polres Tabanan. 

Selama giat live musik Bagus Wirata berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama