Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Jam Pimpinan, Beberapa Point Penting Disampaikan


Polda Bali-Polres Klungkung, Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan pada.Senin (18/12/2023)


Apel pagi tersebut juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran, Bintara dan ASN Polres Klungkung .


Apel Jam pimpinan kali ini, 2 Orang perwakilan personel Polres Klungkung tampil ke depan untuk mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya serta diikuti oleh seluruh personel Polres Klungkung.


Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya kita pagi ini dapat melaksanakan kegiatan apel pagi di mapolres Klungkung yang kita banggakan ini.


Untuk situasi kemtibmas selama seminggu terakhir ini, untuk wilayah Polres Klungkung relatife aman, terkendalai dan kondusif. Ucap Kompol I Komang Sura Maryantika


Wakapolres Klungkung menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas kedepan ini kita dihadapi oleh 2 operasi yang berbeda untuk Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 sedang berlangsung, akan tetapi pada tanggal 22 Desember kita akan menghadapi Operasi Lilin Agung 2023 dalam rangka pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2024.


Sehingga pada pagi hari ini, kita dari Polres Klungkung mengundang instansi luar untuk mengikuti kegiatan Rapat Eksternal dalam membahas kesiapsiagaan kita dalam melakukan pengamanan Operasi Lilin Agung, setelah nantinya dilaksanakan Rapat eksternal kita akan melaksanakan kegiatan Latpra Ops hingga Apel Gelar Pasukan.Tambahnya


Diakhir kegiatan ini, saya ingatkan kepada seluruh personel mari kita jaga soliditas dan kekompakan antar personel di Polres Klungkung, sehingga apa yang menjadi tugas tugas ke depannya kita dapat laksanakan secara bersama sama, sehingga harkamtibmas di kabupaten klungkung tetap aman dan kondusif. Imbuhnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama