Subsatgas Binmas OMB Polres Klungkung Gencar Beri Imbauan Kepada Masyarakat


Polda Bali-Polres Klungkung-Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 Supaya aman dan kondusif dan berjalan dengan Baik dan lancar, dari Subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan membagikan brosur kepada sejumlah pecalang diDesa Kusamba, pada Sabtu, 16 Desember 2023


Selain itu juga pecalang di Bali kita ketahui bersama dalam melaksanakan tugasnya dalam pengamanan kegiatan adat selalu bersinergi dengan Pihak Kepolisian sehingga nantinya keamanan tetap kondusif.


Anggota Subsubsatgas Sosialisasi Ipda I Wayan Sukadana mengatakan dalam memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu dengan menciptakan suasana aman, damai, dan terhindar dari berita palsu (hoax).


Dalam serangkaian kegiatan, anggota Subsubsatgas Sosialisasi  Operasi mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Klungkung memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang pemilu. Mereka menekankan pentingnya tidak terprovokasi oleh berita palsu yang dapat memicu ketegangan selama proses pemilu serta menghindari praktik politik uang.


Kegiatan  ini menjadi wujud nyata dari komitmen Satgas Preemtif Subsatgas Binmas untuk menjaga kondisi kamtibmas selama proses demokrasi berlangsung. Dengan memberikan sosialisasi secara langsung di tempat-tempat umum, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami peran serta mereka dalam menciptakan pemilu yang adil, aman, dan demokratis. Imbuhnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama