Sub Satgas Pam Obyek Penting Patroli Dialogis di Kantor Penyelenggara Pemilu


Tabanan-Personil OMB Sub Satgas Pam Obyek Penting  Polres Tabanan dengan jumlah personil 6 orang dipimpin Ipda I Nyoman Ardanayasa melaksanakan patroli cipta kondisi keamanan dan ketertiban dengan tujuan agar Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif  pada Tahapan Kampanye Pemilu 2023/2024 dengan menggelar patroli dialogis ke Kantor penyelenggara pemilu, Rabu (13/12/2023). 


Dari pantauan situasi kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang logistik KPU  Kabupaten Tabanan yang disambangi relatif aman. Dalam patroli dialogis tersebut, Kasatgas sempat berinteraksi dengan warga dan petugas keamanan terkait dengan situasi keamanan.


Sementara Kasi Humas Polres Tabanan  Iptu I Gusti Made Berata mengatakan peningkatan patroli dialogis selain untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, juga untuk mengimbau warga dan petugas keamanan  bersama-sama mewujudkan kelancaran dan keamanan rangkaian tahapan Pemilu 2024, khusus untuk petugas keamanan agar tetap waspada dan semangat dalam melaksanakan tugas. 


"Mari kita dukung jalannya Pemilu yang aman dan damai dan sejuk, jika ada gangguan keamanan ataupun memerlukan bantuan kepolisian silahkan hubungi langsung  Polres Tabanan atau melalui Call Center kami", ungkap Kasi Humas Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama