"Sigap" Patroli Polsek Kerambitan Bantu Warga Dorong Mobil Mogok Ditengah Jalan




Tabanan-Unit Patroli Polsek Kerambitan Polres Tabanan di pimpin Pawas Aiptu I Made Dana  membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, seperti yang dilakukannya saat membantu masyarakat mendorong mobil yang mogok ditengah jalan.

Peristiwa tersebut terjadi saat Unit Patroli Polsek Kerambitan  melintas di jalan raya Denpasar - Gilimanuk tepatnya ditanjakan Lumajang , banjar Lumajang Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan , Kabupaten Tabanan,  Selasa (12/12/2023) malam.


Saat itu  unit Patroli dari kejauhan melihat sebuah mobil jenis  Avansa yang berhenti ditengah jalan dan bergegas menghampirinya, setelah ditanya sang sopir menjawab bahwa mobilnya sedang mogok (mati). Mengetahui hal tersebut,  Unit Patroli langsung memarkirkan kendaraanya ditempat yang aman kemudian turun mendekati mobil mogok tersebut

dan mendorong mobil yang mogok tersebut dan mencarikan posisi parkir yang aman, sehingga tidak mengganggu kendaraan lainnya sambil dilakukan perbaikan.


Dihubungi terpisah Kapolsek Kerambitan Kompol I Gusti Putu Sudara, SH.MH, mengatakan dalam memberikan bantuan kepada seseorang tidak usah memperhitungkan untung dan rugi. "Pihaknya dengan jajaran akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan," ujar  Kompol I Gusti Putu Sudara, SH.MH.

Lebih lanjut ia mengatakan, permasalahan yang terjadi di jalan raya harus segera diatasi. Sehingga tidak berdampak pada pengendara lainnya, seperti kemacetan dan kecelakaan.


"Kapolsek Kerambitan menghimbau kepada masyarakat sebelum melakukan perjalanan, hrndaknya lakukan pengecekan kondisi kendaraan, sehingga perjalanan terasa nyaman dan tidak terjadi permasalahan saat berkendara," tutup Kompol Gusti Putu Sudara. 


( Humas Polsek Kerambitan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama