Personel Polres Klungkung Sambut Kedatangan Kapolres Klungkung AKBP Umar Beserta Istri


Polda Bali-Polres Klungkung-Seluruh Personel Polres Klungkung melakukan penyambutan kedatangan Kapolres yang baru AKBP Umar, S.I.K.,M.H.,  dan Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Ellisa Umar di Mapolres Klungkung, Kamis Sore, (14/12/2023)


Penyambutan Kapolres Klungkung ini juga dihadiri Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika bersama Pejabat Utama Polres Klungkung dan Kapolsek  Jajaran Polres Klungkung, Personel Polres Klungkung, serta perwakilan Anggota Bhayangkari Polres Klungkung.


Penyambutan Kapolres yang baru AKBP Umar, S.I.K.,M.H.,  dan Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Ellisa Umar dimulai pada pintu gerbang masuk Mapolres Klungkung dengan melakukan pengalungan bunga dari anak TK Bhayangkari V Klungkung.


Dalam acara tersebut AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., didampingi Ny Wira Nengah memperkenalkan para PJU, Perwira dan Kapolsek  jajaran yang ada di polres Klungkung kepada Kapolres Klungkung yang baru.


”Didepan pintu masuk utama Polres Klungkung Kapolres Klungkung dan Ketua Bhayangkari cabang Klungkung disambut dengan hangat oleh Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Para Bintara, ASN Polres Klungkung dan diiringi sampai menuju Lobi Polres Klungkung.


Kemudian dilanjutkan dengan Prosesi Laporan Kesatuan dari Kapolres Lama AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., kepada Kapolres Klungkung Yang Baru AKBP Umar, S.I.K.,M.H., bertempat di Ruang Rapat Nusa Penida Dalam Lapsat dilakukan pemaparan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Klungkung, Pemaparan meliputi situasi secara geografis, demografi, dinamika operasional, maupun inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


AKBP Umar, S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa pelaporan tersebut sangat baik dan perlu dipertahankan. Dirinya berharap seluruh personel dapat bekerja sama dengan baik.


“Jika ada yang kurang pas menurut rekan-rekan agar segera dibicarakan kepada saya, supaya Polres Klungkung ini dapat berjalan dengan maksimal,” ucapnya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., yang telah memimpin Polres Klungkung ini dengan sangat baik, serta mengucapkan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan sebagai Kapolres Karangasem.


Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Ellisa beserta para PJU, Kapolsek jajaran dan Seluruh personel Polres Klungkung mengiringi pelepasan AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,bersama Ny Wira Nengah hingga di pintu gerbang keluar Mapolres Klungkung. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama