Patroli dialogis Personil OMB 2024 Ke Kantor-Kantor Penyelenggara Pemilu,Ciptakan rasa aman dan Kondusif


Bali-Ka Sub Satgas Pam Objek Penting Pemilu AKP I WAYAN Suta Arcana, S.H. beserta Kanit Patroli Aiptu Putu Yoga Mahendra & 8 Personil Satgas Pam Objek Penting Pemilu ,dalam rangka mendukung kegiatan kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024, pada Tahapan Kampanye Polres Tabanan gencar melaksanakan Patroli sambangi Kantor KPU ,Kantor Bawaslu & Gudang KPU di wilkum tabanan. 


Melaksanakan patroli  dengan mengunakan R2 dan R4 Kijang 933 Sat Samapta di kantor penyelenggara pemilu, Panwaslu Kec. Selemadeg dan objek kampanye pemilu lainnya personil berdialogis dengan para pegawai dan masyarakat  memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang perhelatan akbar pemilu 2024, Dalam kegiatan tersebut juga mendatangi masyarakat yang berkumpul di Poskamling   guna terbentuknya rasa harmonis aparat kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin silahturahmi yang berkesinambungan untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, personil juga menyempatkan berdialogis dengan para pegawai dan memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024 , Sebagai Bentuk Analisa Kerawanan Yang Harus Di perhatikan dalam setiap pelaksanaan tugas Operasi, sehingga Poin poin tersebut dapat di kendalikan guna menciptakan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusif serta tidak sampai terjadinya gangguan kamtibmas. Senin tanggal 18 Desember 2023, pukul 09.00 s/d 10.15 wita.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H,  Kasubsatgas Pam Objek Penting Pemilu AKP I WAYAN Suta Arcana, S.H. mengatakan bahwa personil Polres Tabanan secara rutin,berkesinambungan melakukan kegiatan Patroli  serta intens dengan sasaran Obyek Vital yaitu Perkantoran penyelenggara pemilu ( Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik pemilu ) selain itu Kediaman Tokoh Adat ,Tokoh Masyarakat yg dianggap strategis juga rawan, tetap himbau jalin suasana kondusif jelang pemilu 2023-2024.


Patroli Sambang ini juga bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir gangguan kamtibmas serta mencegah secara dini dari ganguan serta ancaman yang akan timbul yang dapat meresahkan warga masyarakat, “sehingga untuk antisipasi tersebut perlunya kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat” imbuh Ka Sub Satgas Pam Objek Penting Pemilu.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama