Kasi Propam Polres Gianyar Melaksanakan Pengawasan Personil PH Pagi


GIANYAR-Dalam rangka memberikan rasa nyaman pada pengguna jalan di pagi hari Personil Polres Gianyar mulai tingkat Polres sampai Polsek Jajaran disebar disetiap penggal atau persimpangan jalan  guna melaksanakan PH pagi.


PH pagi merupakan salah satu wujud nyata pelayanan Polri terhadap masyarakat yang memulai aktifitasnya di pagi hari mulai pukul 06.30 wita sampai pukul 07.30 wita


Kasipropam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata mengatakan PH pagi bertujuan untuk mencegah kemacetan juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana mengingat dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat  dapat memberikan rasa nyaman  bagi masyarakat " Jelas Iptu I Made Mulata.


Pada pagi ini kami melakukan pengawasan pelaksanaan pengaturan lalin Pagi dan juga memberikan teguran secara humanis kepada masyarakat pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara untuk tetap mentaati aturan tertib berlalulintas demi keselamatannya " ucapnya 


Dengan adanya petugas Kepolisian di jalan raya pada pagi hari ditengah masyarakat dan mengatur lalulintas, masyarakat akan mendapatkan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan aktifitas dalam hal menyeberang ataupun aktifitas lainnya " imbuhnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama