Kasatgas OMB Agung 2023 dan Operator Mengikuti Was Ops Itwasda Polda Bali


Tabanan-Para Kasatgas dan Operator Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 tahap Kampanye mengikuti pemeriksaan dan pengawasan dari Tim Wasops Itwasda Polda Bali di ruang Irbit II Polda Bali jalan WR. Supratman No 7, Denpasar, Bali. Rabu, (13/12/2023) pagi 09.30 wita. Pengawasan Operasi Kepolisian ini di pimpin AKBP I Made Rustawan, SH, MH


Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, selaku Karendalops seijin Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H,  mengatakan pengawasan operasi kepolisian hari ini, dalam rangka pengawasan pelaksanaan operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahapan Kampanye Pemilu 2024.


"Tujuan dari Was Ops dari Itwasda Polda Bali ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian serta pertanggungjawaban keuangan Ops Mantap Brata Agung 2023.


"Kita bekerja sesuai petunjuk dan cara berindak yang telah ditentukan, sehingga sesuai dengan harapan operasi," terangnya. 


"Harus jelas pertanggungjawaban kerja, karena kegiatan operasi ini didukung anggaran," Sambungnya.


Selama pemeriksaan dan pendalaman administrasi, tidak ada ditemukan kekeliruan yang berdampak 

pelanggaran, mulai dari perencanaan hingga pelibatan anggota dilapangan.


"Saya ucapkan berterima kasih kepada seluruh personil yang terlibat operasi  atas kerja samanya dalam melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan operasi berjalan lancar sesuai target yakni Efektif, Efisien, Ekonomis dan Akuntabel," Pungkasnya.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama