Karendalops Pimpin Apel Anev Pagi Operasi “Mantap Brata Agung-2023 Tahap Kampanye di Wilayah Hukum Polres Gianyar

 


GIANYAR-Karendalopsres  Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. pimpin Apel Pagi Operasi Mantap Brata Agung-2023 /2024 Tahap Kampanye Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Polres Gianyar . Selasa (26/12/23)


Adapun arahan pimpinan apel Pertama marilah kita ucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenan beliau kita diberikan Kesehatan sehingga bisa melaksanakan Apel anev pagi pada hari ini. 


Terima kasih atas pelaksanaan apel pada pagi hari ini silahkan laksanakan giat masing masing dan kewajiban apa saja yang perlu dilaksanakan serta diucapkan terima kasih terhadap pengamanan Natal kemarin dapat berjalan aman tidak ada hambatan apapun dan kedepan masih ada perayaan malam tahun baru dan pengamanan serta sampai akhir tahun 


“ Untuk itu rekan rekan yang Tersprin pastikan karena bertepatan dengan kampanye , serta tetap antisipasi .terutama ditempat tempat wisata pada saat perayaan tahun baru nanti dan  antisipasi di alun alun akan ada kembang api serta kegiatan masyarakat yang banyak , kemudian kegiatan berikutnya masing masing pospam agar disiapkan” jelas Kompol Yudistira


Kemudian yang dipospam diingatkan kasatgasnya masing masing personil agar dilengkapi alat komunikasinya serta fasilitas renpam dan yang lainnya, ketika dihubungi agar bisa. Kaposko agar cek “ serta perkembangan situasi baik operasi lilin maupun operasi OMB diupdate sehingga bisa kegiatan dilaksanakan dengan Baik dan lancar” pungkasnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama